ANALISIS SEGMENTASI PRODUK MOTOR
Segmen manfaat Demografis Perilaku psiografi
Ekonomi:
Kalangan bawah,,menengah & atas. Semua golonggan Sekedar Pengguna Orientasi otonom
Manfaat: Mempersingkat waktu perjalanan
Pria & wanita Sekedar pengguna Oirientasi otonom
Kegunaan : Sebagai alat transportasi Pria & Wanita Sekerdar pengguna Orientasi otonom
Keuntungaan : Harganya relative terjangkau. Orang tua: ayah, Ibu & Dll. Sekedar pengguna Orientasi otnonom
Penampilaan: Sporty Anak remaja Pengguna berat Orientasi otonom
ANALISIS SEGMENTASI PRODUK KOMPUTER
Segmen manfaat Demografis Perilaku psiografi
Ekonomi: Harga terjankau Semua lapisan Pengguna berat Intansi & keluarga
Manfaat: Mempersingkat waktu Semua lapisan Pengguna berat Instansi & keluarga
Kegunaan : Sebagai barang komplementer Semua lapisan Pengguna berat Intansi & keluarga
Keuntunggan : Mempermudah segala pekerjaan Semua lapisan Pengguna berat Intansi & keluarga
Penampilaan: Flat Semua lapisan Pengguna berat Intansi & keluarga
ANALISIS SEGMENTASI PRODUK MOBIL
Segmentasi manfaat Demografis Perilaku Psikografi
Ekonomi : Kalangan meneggah & atas Keluarga besar Pengguna berat Kalanggan atas
Manfaat: Menunjang penampilaan Semua lapisan Hanya pengguna Kalangaan atas
Kegunaan: Sebagai alat transportasi Semua lapisan Hanya pengguna Semua lapisan
Keuntunggan: Dapat mengangkut penumpang lebih banyak Semua lapisan Hanya pengguna Semua lapisaan
Penampilan: trendy & sporty Semua golonggan Pengguna berat Golonggan
ANALISIS SEGMENTASI PRODUK HANDPHONE
Segmen manfaat Demografis Perilaku Psiografi
Ekonoi : Harga terjangkau Semua lapisaan Pengguna berat Semua golongaan
Manfaat; mempercepat hubungan telekomunikasi Semua lapisaan Pengguna berat Semua golongaan
Kegunaan: Telekomunikasi Semua lapisaan Pengguna berat Semua golongan
Keuntungaan: Lebih praktis & cepat Semua lapisaan Pengguna berat Semua golongaan
Penampilan: Slim,kecil,besar Semua lapisaan Pengguna berat Semua golongaan
ANALISIS SEGMENTASI PRODUK AIR CONDITIONER ( AC )
Segmen manfaat Demografis Perilaku Psiografi
Ekonoi : harga tejangkau Keluarga Hanya pengguna Intansi & keluarga
Manfaat; menyamankan ruanggan Sebagian kalanggan Hanya pengguna Intansi & keluarga
Kegunaan : pendinggin ruanggan Sebagian kalanggan Hanya pengguna Intansi & keluarga
Keuntungaan: udara ruanggan terasa sejuk Sebagian kalanggan Hanya pengguna Intansi & keluarga
Penampilan: standar Semua kalanggan Hanya pengguna Intansi & keluarga
segmentasi produk
Kamis, 29 Oktober 2009
Diposting oleh
okky
di
20.59
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar