BIAYA MENENTUKAN GAYA HIDUP SESEORANG

Senin, 16 November 2009

BIAYA MENENTUKAN GAYA HIDUP SESEORANG


G
aya hidup merupakan salah satu keharusan bagi seluruh orang, Mungkin sebagian orang mempunyai pendapat jika gaya hidup adalah suatu kewajibaan yang harus selalu di lakukan, tapi juga ada sebagian orang yang memiliki pendapat kalo gaya hidup adalah suatu hal yang biasa yang tak terlalu penting dalam kehidupannya.

Tapi untuk memiliki gaya hidup yang berkelas atau berkualitas, tidaklah mudah. Jika seseorang ingin melakukannya, mereka ditutut memiliki biaya yang cukup relatif tinggi untuk mendapatkannya di karenakan untuk memiliki gaya hidup yang sesuai dengan keinginaan mereka mau tidak mau mereka harus memiliki biaya yang tinggi,
Lain halnya dengan sebagian orang yang beranggapan kalo gaya hidup adalah suatu hal yang biasa, mereka mayoritas besar yang memilki pemikikran seperti itu dalah orang – orang yang tidak cukup memiliki banyak biaya disebabkan salah satunya faktor ekonomi, dll.


Oleh karena itu agar kita dapat melakukan gaya hidup yang berkelas dan berkualitas kita harus memilki motivasi untuk mendapatkannya. Faktor motivasi untuk hidup menjadi lebih baik adalah salah satu contohnya, orang-orang berdasi memang tidak identik dengan orang yang brpenghasilan tinggi, namun hal itu bisa saja kita jadikan motivasi untuk membuat diri kita meraih penghasilan yang lebih baik agar kita pun dianggap pantas berpenampilan seperti itu.

0 komentar: