PERUBAHAAN IKLIM DALAM INDUSTRI KOMPUTER

Sabtu, 12 September 2009

Perkembangaan industri komputer kedepan tidak hanya berorentasi pada bagaimana menciptakaan produk yang efisien memiliki performa yang mempuni dan harga yang terjangkau, tetapi juga produk yang ramah lingkunggan lebih jauh lagi produk yang ditawarkan juga harus memberikaan kontribusi pada upaya meminimalisasai iklim.
Pada zaman seperti ini komputer bukan lagi barang mewah melainkan barang yang sudah menjadi barang kebutuhaan yang digunakaan dari berbagai semua lapisaan masyarakat mulai dari anak-anak sekolah dasar sampai perguruan tinggi, dan juga instansi-instansi maupun perusahaan dalam dunia perdagangaan, dll.
Menurut C. Wahyu Haryu ps, voice president marketing personal system grups and smb buiseness segment hewlt packard, menyatakaan industri yang ramah lingkungan dan hemat energi yang memiliki peran yang cukup besar dalam meminimalisi perubahaan iklim apalagi jika pengguna pegguna komputer ramah lingkunggan dan hemat energi itu banyak yang menggunakaannya.
isu lingkunggan juga diusung dalam forum beijing ( sumber hariaan kompas), salah satu pendukunnya hp dx 2810 special edition mampu menghemat 10 - 20 persen energi yang digunakaan pc. standar
Dengaan adanya hp. dx 2810 ini maka memberikan nilai tambah dan menghasilkan produk yang lebih kompetitif.
Maka dari itu grafis pada penampang depan hp dx 2810 ini ingin mengesaankan untuk dapat memberikaan perubahaaan dan dapat memberikaan perubhaan iklim yang lebih berdampak lebih positif.

0 komentar: