TIPS SEPATU UNTUK MENUNJANG PENAMPILAN

Jumat, 11 September 2009

Busana yang baik tentu saja membutuhkan aksesori penunjang yang mendukung. Perhiasan, tas serta tentu saja sepatu perlu disesuaikan busana yang di kenenakaan.
Walupun dikenekan di kaki, bukan berarti perawatan sepatu bisa diabaikan karewna selain penampilaan, kenyamanan berbusana juga ditentukaan oleh sepatu.
Berikut ini ada beberapa tips perwataan sepatu yang mungkin berguna bagi anda..

1. Bila sepatu anda terbuat dari kulit maka hal yang pertama andalakukan adalah membersihkan kotoran yang menempel dengan lap basah, lalu kemudiaan mengkeringkaan nya. setelah kering semir sepatu anda.
2. Setelah di jemur, masukan sepatu anda kedalam kantong sepatu yang terbuat dari kain. Namun apabila sepatu anda sering digunakaan maka simpanlah sepatu annda adalam rak sepatu.
3. Sementara sepatu yang terbuat dari kain bisa disikat dengan sikat dengan sikat pakaian untuk memebersihkan kotoraannya edan dicuci dengan deterjen, kemudian setelah itu, sebaiknya sepatu di jemur di bawah sinar terik matahariagar tidak cepatberjamur
4. Untuk mencegah sepatu terkena jamur, ada baiknya jika sepatu tersebut dijemur seminggu sekali. Bisa pula di simpan di kotak sepatu yang telah ditaruh dengan silicon gel yang bisa dengan mudah didapat di pasaran.
sumber : Harian KOMPAS ( AYA- IKLAN)

0 komentar: